Selasa, 24 Januari 2017

Manfaat Diet Mediterania Untuk Kesehatan

Kebanyakan orang menerapkan diet tertentu dengan tujuan hanya untuk menurunkan atau menaikkan berat badan. Padahal ada beberapa manfaat sehat lainnya dengan menerapkan diet yang tepat. Salah satunya diet Mediterania. Cari tahu  Manfaat Diet Mediterania Untuk Kesehatan

Selamat datang di salah satu situs Alfian Herbal yang merupakan pusat penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya yang menyediakan barang 100% asli bukan barang tiruan, karena kami merupakan agen resmi Green World Global. Kami melayani pelanggan dengan sistem “Barang Sampai Baru Bayar“.

manfaat diet mediterania untuk kesehatan 

Manfaat Diet Mediterania Untuk Kesehatan | Awalnya diet mediterania ini adalah kebioasaan ataupun pola makan dari orang Yunani dan juga Italia. Setelah itu menyebar sampai ke negara Prancis, Spanyol dan negera Portugal. Hingga pada akhirnya pola makan tersebut menjadi sebuah pola diet baru yang banyak diikuti oleh orang-orang.

Diet mediterania ini menyarankan anda untuk mngkonsumsi cukup banyak sayuran, buah-buahan segar, kacang-kacangan serta biji-bijian. Serta tidak lupa juga untuk selalu menyertakan minyak zaitu ke dalam menu masakan. Sementara untuk jenis daging-dagingan, anda disarankan untuk banyak mengkonsumsi jenis daging ikan dan daging unggas.

Berikut ini keuntungan yang bisa didapatkan dari diet mediterania

  • Menurunkan risiko penyakit jantung 

Diet mediterania dikenal sebagai diet rendah lemak jenuh dan tinggi akan serat. Hal ini membantu Anda untuk menurunkan resiko penyakit jantung sebab hanya ada sedikit lemak yang kemungkinan akan mengganggu sirkulasi darah Anda dari dan menuju jantung. Selain itu minyak zaitun membantu menurunkan kadar kolesterol darah, hipertensi, dan kadar gula darah.
  • Menurunkan risiko diabetes tipe 2 

Karena diet mediterania menganjurkan Anda untuk banyak mengonsumsi kacang-kacangan, maka kacang-kacangan akan mengontrol kadar glikemik di dalam tubuh.
  • Mengurangi berat badan

Kebanyakan makanan yang disarankan untuk dikonsumsi di dalam diet ini adalah makanan yang rendah lemak. Itulah sebab dengan melakukan diet ini, berat badan Anda akan turun secara perlahan namun pasti.
  • Membuat panjang umur

Resiko terkena penyakit jantung, diabetes tipe 2, dan stroke akan berkurang apabila Anda menjadi penganut diet ini. Itulah sebabnya diet ini akan membuat Anda panjang umur.
  • Menurunkan risiko terkena penyakit parkinson 

Kombinasi makanan sehat yang ada di dalam diet mediterania telah terbukti mengurangi dan menurunkan resiko Anda terkena penyakit parkinson dan alzheimer di usia tua.
  • Membuat kulit menjadi cantik 

Diet mediterania rendah lemak dan kaya akan zat antioksidan. Kedua hal ini akan membuat kulit Anda jadi sehat, kencang, dan cantik.

Dengan begitu banyak Manfaat Diet Mediterania Untuk Kesehatan, maka tidak mengherankan apabila diet ini menjadi populer dan menjadi salah satu diet yang paling sehat. Selain itu kebaikan lain dari diet ini adalah anda disarankan untuk mengkonsumsi makanan olahan dengan jumlah yang sedikit sehingga dapat menetralisir paparan racun di dalam tubuh.

Manfaat Diet Mediterania Untuk Kesehatan

0 komentar:

Posting Komentar